Siapa Yang Paling Hebat?

Posted: 19 April 2012 in Jokes, The Others

WIKIPEDIA : Aku adalah sumber ilmu, aku tahu semua.

FACEBOOK : Yee gw dong gaul, kenal sama semua orang.

GOOGLE : Aku punya semuanya.

MOZILA : Kalo aku ngga ada, kalian tidak bisa di akses.

EXPLORER : Jiah kan gue masih ada.

MOZILA : Apaan sih lo, ganggu obrolan orang aja!

EXPLORER : Lo sih, ngaku-ngaku paling hebat.

INTERNET : Udah-udah! Jangan bertengkar kalo saya tidak ada, kalian semua tidak ada.

FACEBOOK : Huuu, orang kan paling sering mampir di gue, jadi gue yang terbaik.

YAHOO : Facebook, inget, tanpa gue lo gak bisa buat email!

GOOGLE : Yahoo, gue juga bisa buat email.

INTERNET : Zzz… Udah tau gue yg paling hebat.

KOMPUTER : Gua paling dewa di sini.

PLN : Berisik lo semua! Gua matiin nih listriknya!

Sumber : https://www.facebook.com/duniatraining

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s